Sunday, January 18, 2009

SALAM PERKOSA..!!!!!!

(hmm, jgn mmbacany dgn pnuh prasaan nafsu)
hahahahahahaha

SALAM PERSAHABATAN KOMPAK SELALU..

Hmm, saya akan segera mengabarkan KABAr terbaru dr hidup saiya, yg mulai tnpa tujuan..
Wakakakakakak =P

pagiii tadiii,,
aku bangun jam 6.20
(sbnrny, gg etis sh.. Perawan bngun jm sgitu)
hahaha!
Mkny, kdang2 gw mkir..
Fisicly mirip cewe bgd.
Nah loh! Kelakuan..
Cowo bgd!!
Hauhauhauhauhau

saat gw sadar, dn mencoba bangun dr empuknya spring bed kmar akyuw..
(maklum! Biasanya tidur d atas kardus d emperan toko2)
hahahahahahah
.
Amit2,, dh
.
.
Hmmm, tiba2 terdengar suara yg mencekam..
Menyayat hati..
Mmbuat prasaan dn pkiranku gelisah
.
.
Suara itu, trdengar dr blik pintu kamar ku..
Yg drtd malam ttp trkunci..
Aku brjalan mendkati pintu kamar..
Dn mncoba menerka siapa gerangan yg ada d blik pntu it..
.
.
Kubuka pntu it,
perlahan..
Dgn sluruh prasaan yg brkecamuk d dada!!
.
Aku kagett!!
Huwaaaaaaaaaaaaa..!
Histeriss..!
(hahahaha!! Nggaklah! Nggak jerit2 kyg nely gw!)
klo nely(nenek lincah) mah..
Ssh ngbedain pas dy lg jerit2 sm dy pas lg bisik2..
TETEP AJA Suarany beti*beda tipis* sama candil SERIUS!!
.
.
Hauahuahua
.
Wokehh! Lanjut !
D balik pintu itu nongol kepala..
Yg sprtinya ku kenal..
.
.
Yeah!! 100 utk anda!
IBU kyuww..
Hahahahahahaha
.
.
Ya iyalah kenal!
Nah gw d perut dy 9bln, di gedein ampe 14 taun..
Sedurhakanya gw!
Gw Gak mungkin lupa wajah ibu gw lah..
.
Hahahahahahahahaha
.
Trnyata, ibu cm mw pamitan brgkt krja..

(hahaha! Sorry guys! Klo td cr nyritainny agk srem! Pdhl sh gg srem sm skali! Mklumlah, kbnykan nontn film horor)

slain itu, aku jg k inget sma tokoh horor d prfileman indonesia..
Itu yg udh almarhum

SUZAAAAAANNN..
Susan! Susan! Susan!
Kalo gede! Mau jd apa?
+wekekekek! Lg2 ngaco+
.

Yup2! Nyokap..
Kerja jd asisten apoteker d slah satu apotek *sory, gg bs d sbutin nama apotekny,, mengingat trlalu privasi*
(Hauhahuahuahu! Guwayaaa)
.
.
Ibu Q : okeh! Km bangun! Ibu brgkt krja dlu.. Itu, klo mw maem ibu udh masak th.. Ada krengsengan daging..
(sprti yg aku blg d posting sblumny, masakan itu bkal udh siap jam stengah 6)
.
.
Hmmmm,,
perut nih udh brsahabat bgd dh!
Haha.. Luwapeerr..
.
Okeh! Ambil handuk..
K kmar mandi!
(so pasti mandilaaah! Msa mau arisan)
wekekekek
.
Slese mandi,,
bau asem, jigong, belek dan kawan2!
Sirna seketika!
Hahahahaha
.
.
Okeh!!
Lets go to kitchen..
.
Hmmm, ya olloh..
Sprtiny, aku mlihat daging dan telor yg ada d wajan berjoget menggoda ku..
Hahahahahaha!
.
Tanpa bnyk bicara, ambil sperangkat alat makan (kalo alat sholat, gw blm manggil penghulu) hahaha..
.

Nasi, dan lauk pauk..
Sudah lenyap!
Hmmmm..
Lezaaaaaaattt..
.
.
Wokeh!
Sbnrny, ada yg lupa!
Pesen ibu sbloom dy brangkat kerja!
.
Ibu Q : pi, nanti jangan lupa nyuci baju ya..! Baju yg ada d keranjang kotor itu d cuci semua..
Mumpung km lburan..
.
.
Gw mikir ,, ya tuhaaaann...!
Aku ini anak ibu dan ayah bukan sih?
Teganya.... Hoho
.
Hmmm, ato mungkn..
Aku pny peran ganda!
Jd anak dan jd pembokat!
Wahahahahaha..
.
Yasudlah..
Sbg anag yg brbakti..
Dgn snyum tertahan,
ku angkt krnjng pkaian it mndekati mesin cuci..
.
(JANGAN MIKIR GW NYUCI,, KACAMATA Dan SEGITIGA PENGAMAN)
hahahahahahahaha
.
Hmmmmm, sumpah!
Capek bgd!!
.
Mana si botak ndut ..
Enak2an tdur d kmar..
.
Tau dh? Th org ko gg kuliah ya..
.
Hmmmm,, whatever lah..
.
Ampunn,, ntar sore k tmpt semedi lg!!
Ada simulasi unas..
.
Heffffgggghhttt!!
.

.
Tuhaaaaaaan...
Capeeeeeeekkkk..
Pngen e'eeek..
Hahahahahaha
.
Yah, bgitulah liburan d hari yg indah ini..
.
Masìh untung d suruh nyuci doang..
Drpd, d suruh nyapu jalanan surabaya sampe jakarta???
(mungkn nanti akn d coba.. Hahagag)

Bisa nyasar d grogol gw!! Wakakakakak
.
.
Udah yh guyz!
Nih, cucian baju msh bnyak nih..
Hahahahaha
See U ya guyz!!

No comments:

Post a Comment