Thursday, January 22, 2009

S U S A H jg, jd org yg SMART..????Hahahahahahahahaha! SMART pala lu!

.SiaaaaaaaaaaLLL..
SiaaaaaaaaaaLLL..
.
.
.
Hari ini idup aku d pnuhi dgn ksialan!
Berrttth! Ya bginilah dampak mnjd org yg
S M A R T
.
.
Hauhauhauhau
.
Yoa! Otak gue dimana2..
Tp, banyakan jg letakny d dengkul!
Hahahahahaha
.
.
Wokeh!!
Awal kesialan d mulai tadi pagi, jam 10..
(M A S I H ! aMat sangat ingat d benak aku KEKEJIAN PINTU kamar mandi gue!)..
Ya ya ya..
.
KEPENTOK again..
KEPENTOK again..
.
Tau dh! Demen bgd sh pala ini mentok2in sndiri! Wekekekek..
.
Hmmmmm,, untuuung gg sampe amnesia (hahahah! Lebaiy)
.
.
Wokeh!!
Jam dinding..
Sudah tepat d angka 02.30..
.
Seakan, tentor2 d neutron udh manggil2 aku!
.
Yup2! Ada jadwal les lg.. Okeeee.. Dgn tampang pasrah dan ogah2an? Lets go ke kamar mandiiiiii..
.
.
.
Udh cantik dehh!
Hmmm mrip baRbi dehh!! (mungkin lbih cocok R nya d ilangin) hahahahahahahaha..
.
.
Wokeh,, my daddy!
Alias buapakku udh siappp nganterin anag manis ini..! (kygny, gw mandi gg ngaruh dh! Msh nempel aj nh gula d bdan gue) hauhauhauhauhauhau
.
.
.
Dgn lumayan ngebut..
Sepeda motor it,,
tlah smpe d dpn ASRAMA HAJI.. Hahaha! Nyasarrr.. Mksudny d dpn neutron yg brdiri megah (wati) .. Hahaha
.
.
.
.
D dpan neutron,, aku mlihat sosok ajaib nan uniq yg brdiri d dpn pntu grbang neutron..
.
.
Bgini lah prckapan mrk! Tuing.. Tuing..

ephi : FRISDA??
NEVY??
Hey?? Apo kbar nyo kalian?? Lama tak jumpo dgn kalian yo?
Tambo aciek?? Apo kabarnyo maling kundang?? (hahahahahahahahahahaha!! Engggaklahh dhing!) bukn it prcakapan sbnrny..
.
.
Di bwah ini yg benarr...

Ephi : (dgn membawa helm d tnganny mlangkah mendkati frisda dn nevy) , Hey! Udh pulang ta??

Frisda n Nevy : iyo! Udah..

Ephi : (dgn goblokny nanya) ntar th IPA kn simulasi ujianny..?

Frisda n Nevy : (tampang gg trima) weh! Ngawur ae! Bukan yo! Ntar loh BING..

Ephi : lhe! Iya ta?? Wez gg mslah lah.. Apapun mapelny, gmnapun soalny, yg pnting minumny th botol sosor.. Eh *SOSRO!

Frisda n Nevy : (tertawa, girang!) hahahahahahahahahahaha..

.
.
Oke guys!!
Kesialanku d mulai..
.
.Aku mrsakan ada sswtu yg gg berez d sepatu sendal yg aku pakeg!!
.
.
SiaaaaaaaaLLLLaaaann!!! Kodog!! Loncat2!! Anak kambing nongol!! Babi ngepet!!! Sapi betinaa!! Kucing biadapp!! Monyet looo!!
(berteriak d dlm hati)
.
Benerrr kan feeling gue! Sendal aku jebol!! Talinya copot!! Huwaaaaaaaaa..
Bodohnyaaa lg...
.
.
Wktu it kn aku lg megang helm..
Smbil menatapi sendal gw blg : Lhoh! Kog jebol.. (dgn tampang tablo, aku ngelepas th helem)
.
.
Alhasil, th helm mendarat dgn indah.. Di atas aer item, becek, nan baug.. (SELOKAN)
.
.
Hebaaaaaaaaattt!!
Saking SMARTNYA th otak gw! Hahahaha
.
.
Andai aja, kalian smw tau y guyz!
Gmn perasaan ku mndpt musibah2 it..
Serasa ketiban Gajah yg lg nggendong anak kudanil.. Hahahahaha
.
.
Sumpaaaaah!
Frisda ma nevy mlah ngakaaaaaaak!!
Anjrit.. Kuncrit!!
(Bwt frisda, yg mngkn bca blog ini,, aku cm mw blg : THX yaaaa!! Bwt ketawamu..!!!!)
.
.
.
Hahagaha
.
.
Akhrny, mnjem dh th sendal ny nevy, bwt wudhuin th helm d kmr mandi neutron..
Hahahahahaha
.
.
.

Wokeh! Udh bel masuk klaz ni..
Dgn brjalan trtatih2,, aku msug k tmpt lez..
Dn mmbwa sendal manis it,,
.
M A L U abiizz!!
Mana pas itu neutron rame bgd!!
Sial.. Sial..
.
Di liatin ma org2!
Sendal gw jebol!!
.
Mngkn hati mrk blg,,
gila ya.. Ni org mau nyiptain gaya fashion baru.. SENDAL Kulit alami...
.
Yoa!? Kulit gw dhewe!!
Hahahahahahahahaha
.
.

Siiipp dh! Ampe dlm klz ada cindy, ma alifa..
Ampun dh,, dpt sambutan ngakak jg! Dr mrkaa atas musibah it..
.
.

Allahuakbaaarr!
Pnderitaan ku gg smpe d stu..
.
Masalaaah lg!
Bukn gr2 soal simulasi unasny ssh..
.
Tp, gr2 sifat pikun gw!
Aku lupaaa lg gg mbawa krtu akademis..
Pdhl, ini untk ke tiga kalinya.. Aku lupaaa..
(aku ykin sh, th kartu udh tewas als ilang)
hahahahaha
.
.
.
. Ok! Udh jam 5..
Saatny pulaaang..
.Di jemput m ayah..
.

Nyampe rumah perut laperr bgd!!
Yaudah makan dh!
.
Di sini aku d uji lg..
.
.
Ngeracik soto masakan nyokap!
Aku th ngerasa,, kog gg ada rasany yh ni kuah soto...?
.
.
aku blg dh, ,
ephi : bu! Kog kuahny gg ada rasanya?

Ibu : yaudah tambahin garam aj deg..

Dgn lincahny, tanganku menambahkn garam k dlm mangkok sotoku..
.
.
YƬpipi!! makan dh..
.
.
Ephi : (dgn raut muka kerlip2!) bintaang kali boo..

Ibu : km kenapa deg?

Ephi : asiiiiiiiiiiiiiiiiinn..
.
.
.
.
Okeh! Kata asin menutup cerita heboh gue hari ini...
CU next time yh guyz!!
.
.
Gw bnyak blajar ttg hr ini..
TERNYATA,, GARAM itu ASIN RASANYA...
.
.
Wakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakakak..

2 comments:

  1. wakakakakakk..
    sekalii lagii aku berii ketawaQ untukmuh.

    Tp aku ikhlas kog ketawanyahh..

    Emonn

    ReplyDelete
  2. Wah! Emon2!!
    Emon ! Lu kata gue banci! Hahaha

    ReplyDelete