Friday, January 16, 2009

Rapotku, yg manis dan pahit

Hari ini 170109 ..
Ako menerima rapot semester ku...

Huaaaa...
Hasilny, alhamdoelillah..
Berkat solat tahajud, mandi kembang 7 rupa, puasa setahun,, (lebai dhing!)

rapot, gg jelek2 amat lah.. Memuaskan!!
Hihihi

cm satu mata pelajaran aj yg nilainya nge press body!! (emg baju) hehe..

MATEMATIKA..
Berrtthhhhhhhh!!
Pelajaran yg "PALING KUCINTAI DAN KUSAYANGI"..
Dalam tanda kutip!!

Itutuh, yg ngepass!!

Padahal yaa, aku th udh semedi typ 2x sminggu d neutron!!
Lez maksudnya..

Hehe

tetep aja, th plajaran bkin pala kyuw botak!!

Begitupun, mala bantuan dr mas rizal (kakakku,, cowo pastinya),, beserta pacarnya! Yg jago matematika mbag yanti...

Mereka th dh ngajarin aku ampe jungkir balik! Tetep aj skali bloon yh bloon..

Hmmm,, pernah terlintas d benakku (ce'elaaaaahh) ,,
sopo toh! Yg mnciptakan segitiga, lingkaran, prisma, limas, beserta kawan2 rumus itu??????

Sbnrny,, aku th paham sm plajaran it..
Tp,tp..
Kalo udh lanjut k materi brkutnya..
Materi sblumny, th bs terlewatkan bgtu saja..

Maklum lah..
Otak akyuw kn limited edition..
Hahuahuhahuahua

hmmm,, btw..
UNAS bwt kaum smp..
Kurg lbih 2 bln lg..

So, akyuw dh mlai prepare nh bwt UNAS

cihuyyyy!!
Aku yg imud2 ini..
Hahahaha narsess boo..
Bkal jd murid sma d sman5 sby, ato sman6 sby.... AMIEEEEEEEEN

DEDI DORES (dgn di iringi doa restu) dr ibu, ayah, kakek, nenek, mbah buyut, om, tante, ponakan, tetangga, sluruh warga se kelurahan!
Hahahahahahah

smoga Paz UNAS smw soal2 it kulalap habiz tak tersisa!! Haha
(emg enak y mkan soal?)

hr ni, sebtu..
Ada jadwal semedi nh d neutron (les, mksudny)
arggghh! Padhal ntar da SAMSONS d mtv rumah gw! Jam 4..
Sementara pulg lez jam 6.. Buseeeetttt

ya wezlah! Demi UNAS!
Tp, ntar mlem msh ada sh SAMSONS d metroTV jam 19.05..

Yipipi..! Thanks god!
Kau memang adil!
=P

guys! Liburan panjangku dimulai hari ini..!!
Abz trm rapot..
Liburan slama 10 hr..
Hahahahaha

tp, psti kangen bgd m nawang, dita, puspita, nella, cindy, merekaa! D'sixters ku syang..
Hikshiks

kangen bgd ma kebawelan songo bhe spenda! Bserta guru2 yg sangar,lucu,bawel,ajaib! Oh nooo!

Hauahuahuahua
sekian posting dr saya..
Kurang lebihnya..
Saya mohon maaf..
Wabilaihi taufiq wal hidayat.. Asskum Wr.Wb..
.
.
Hahahahaha (pengajian)

No comments:

Post a Comment