Sunday, January 18, 2009

My family.. My sweet home

Ahhhh!!!


Mungkn kta2 it, yg kluar ps td pagi stengah 6 gw bru mlekin mta...

Beuh! hari minggu,, hrsnya bsa doong istirahat sjenak dr sgala keriuhan kota surabaya!!

Tp, enggak bwt akyuw!!

Musti brgkt semedi again d neutron..!!
2 minggu ini, jadwal les mulai numpuk..!!

Hmmm, hr ini iktan program minggu.. Dn mapelnya th fisikaa..

Oh My GOd..

Hmm, wkt d jam dinding kmr eke..
dh nnjukkin 05.30 WIB..!!
Hmmm, ayam tetangga gw udh pd berisik lah..

Ayah,, udh brngkat ngantor..
Hmmm, pdhl hri minggu nii..
Yasudlah,, ak jg gg ngerti ma jadual krja dy.. Hhahahaha (anak macam apa ini)

Nenek akyuw pun..
Di bwh udh mlai mnnjukkan kbawelnnya..
(rmh nenek ak m rmh aku gg jauh)

cm swra nenek d lantai bawa yg bs kujadikan alarm pmbangun tdurku..
Di kmr ak d lantai atas!!
Hahahahahahahaha
(ampuun, dh th nenek! Klo ngomong th swranya dh nympe RW sblh) hahah!
Swrany th kenceeeeeng bgd!!
(mungkn, pas muda dlu dy ladies rocker)
huaghuaghuaghuag

tiap pagi, ibu ak dh mulai beres2 my sweet home..
Smentra itu, ak d kmr.. Msh merem melek d atas pembaringan (hhahaha, anag durhaka)
.. Mas rizal..
Jg udh, jerit2 minta makan.. (buseett, th org udh kuliah.. Tp, kelakuaanny msh kyg anag TK) hhhahahaha!

Nyokap,, hr ni gg masak..
Cm skedar info y guys!
Ibu itu, adalah ibu terbaik yg aku punya.. Dy th jm 4 subuh udh melek bwt pergi ke pasar (rmh ku dket dr pasar tradisional)..
jm stengah 6 th masakan dy dh jadi!!
.
.
Udh mateng..
Tnggal gw tampung d perut .. Hahahaha
.
.
(thnx, my mom.. Lup u)
mafin, ako kalo aku males.. Jrg bantu2
.
.
Huhuhuhu..
Jd mellow..
.

LANDJOET dgn crita d pagi hr tadi..
Nenek dh brkunjung k rmh.. MY WONDER GRAND MA..
Hhaha
dy th rajiiiin bgd bwt jalan2 k pasar tradisional tiap pagi..
.
Waloupun cm muter2 doang.. Kaga beli apa2..
Hhahahaha
.
Ngakuny sh jalan2 pagi aja..
.
Pulg dr pasar, dy maen2 k rumah aku..
Dan sll mengeluarkan suara tinggi dy..
Hhahahaha
.
Hmmmm,, walopun gt..
Aku syg bgd m my neny.. Hihi
scara neny it nenek aku satu2ny..
.
Kakek aku 22ny udh gg adda..
Bgitupun nenek dr ayah.. Udh meninggal..
Malah aku blm pnh ktmu m nenek aku it..
.
.
Hmmm, pagi ini nenek baig bgd! Aku d ksh money booo..
Hhahahaha!
Emg, typ bln ak sll dpt jatah uang dr beliau..
Halaaaaaaah

pas nyawa udh kekumpul,, pegi dh k kmr mandi..
Dan turun k bwah,, mau makan dn brgkt les..

Nasi putih, ayam goreng (pemberian tetangga, ada kendurian), sambel bkinan nyokap, sma segelas es teh!
Udah menanti untk ku lahap.. Hhihihi

hny dlm wkt 15menit..
Smw makanan it, kulalap abiz..
(menurut lo gw sbg cew rakus gg?) hhahahahahahaha

badan udh wangi..
Perut udh kenyang..
Rambut pun tlah tersisir rapi..
Wajah tlah terpoles bedak (jiahahahaha! Udh kyg mow kawinan)

LET'S GO JENGGO..!!!
im ready..!
im coming neutroooon!

Hufffggghhhtt!
Di saat akyuw udh siaopp..
Org yg nganterin aku msh mollor..
Adooh..
Dgn skuat tenaga aku menjerit dgn lengkingan suaraku (bakat dr nenek)

MAaaaass rhezaaaaaaaaaaaaaLLLLL!!!!! Anterin les!!!

Argggh! Th org abz makan molor lg..

Aku aga sbel sh m dy..
Bcoz, dy sll ngaret kalo anter jemput aku..

Bueteee!!

.
.
Hmmm, jam tangan doraemon aku udh mlai gg brsahabat..
Udh nunjukkin jam
07.45
.
Sementara les d mulai jm 08.00

hmmm, nyokap dh mlai geregetan m kakak ku!
Dy pun mengeluarkan bakat yg sama dgn neny aku! MENJERIT..

Dgn logat bhs.Jawanya..

ibu : RIZAAAAAALLLL!!
Adegmu iki lho! Anterno ta! Iki uwis telat seru!! Kund malah nyante nyante ae!! Cepet mudun!!

Kalo mau tau artinya,, silahkan beli pepak bhs.Jawa d gramedia!
Hhahahahaha
.
.
Inti dr teriakan it,,
mas rizal d suruh cepet2 bangun dan nganterin aku, coz udh telat..

Hahahahahahaha

mas rizal pun bangun, dn menstarter sepeda motor kebanggaan dy (jarang dicuci, onderdil kacau, ranteny jg gg pnh d ksh oli)
beuhhh! Pemalasss..
Gg jauh beda m adegnya.. GUE!
Hahahahahah

prjalanan dmulai,,
lewat kampung2 kcl..
Melewati sungai2..
Pegunungan.. (hhaha! Ngga lah dhing!)

yg psti, mlewati tg.Pahlawan!
Hmm, brhub ni hr minggu.. Daerah stu macet bgd!
Bnyag org2 jualan..
PKL gt..

Tp, seru bgd!
Kdg2 ak jg sk jalan2 pagi m kluarga ksana..

Hehehehe

okeh! Dgn kecepatan yg tinggi.. Motor dekil it trs melaju d jalanan kota surabaya yg tdk padat! Alias lancaaar boo.. Ngebut bgd th si botak! Ndut! (mas rizal)

hmmm, sampe dehh d neutron dgn rambut yg tadi asliny rapi..
Skrg jd acak2an gr2 kebut2an it..
Alhasil aku yg cntik jelita ini..... Jd brantakan dh..
Wakakakakak
(mending jd narSIS drpd jd muchLIS)

sampe d neutron, trnyata aku bneran telat!! Anjriiitt..

Pdhal program minggu th, ada test standart..
Fisika lg!! OMG..

Dgn perasaan yg tdk ykin, aku mgerjakan soal2 it..
Hhuhuhuhu =(

finish!! Sblm 15menit wkt yg d tntukan.. Hhehe =p

tp, aku ykin nlainy bkal gg karu2an..
Susaaaaaaahh bgd!!!!!
Gilaaaaa!!

Huh! Waktu mnunjukkn pukul 11.00 siang..
Yeahh! Yipipi! Pulaaaaaaaang..

Tp, tiba2..
Perasaan bhgia it brubh mnjd perasaan sdih luar biasa..
Krn aku mlihat hsl test standart jelek bgd! Ancur bgd!

Th... Bner kn,, kalo aku blg susah y susah..
Pada nyolot sh..
(haha! Gg nyambung)

pulang,, dr neutron naik angkutan umum!!
Is ngebetein bgd!!

Gg ada org d rmh..
Si botak ndut..
Gg tau dh kmn,
br pulg jm 4 sore tadi..

Surabayaaa panasss bgd.Bgd.Bgd.Bgd!!
Gilaa panas!!
Please doong!
STOP Global warming!!
(jhah! Sok2an bgd)

nyampe rmh, gw tepar..
Kepanasan.. Kelelahan..
.
.
Eh, gg tauny malah d suruh nyokap angkat jemuran!!
Buseeeettt..

Pkony capee bgd dh hr ni..!!! Skian dlu yaaa..
Sambutan dr sya..
Hahahahaiah

2 comments: