Thursday, January 22, 2009

Hari yang anehh?? ajaib?? Ato entahlaah..!!

Wooooooooyyy... Woooyyy!!
.
.
.
Guys! I just wanna say : S O R R Y
.
Hehehe!
Maapin ye! Kemaren bolos atu hari kaga nulis..
.
Hmmmm, tp hari ini,, aku janji akn menebus tulisan2 yg ngangenin dr akyuw..
Wekekekekek!
.
.
Uhmmmm,,
nyoooooook!
Aku mau crta dr hari2 gue kmaren!!
.
.
Kemariiin sbnrny,, tdk ada something yg menarik sh! Wkwkwk!
.
.
Jd,, gni ya..
Aku crtain dh schedule aku yg sdkit mrip m britney spears! Ckakakakakak!!
.
.
Jam 6 : melek dr tidur lelap gw..

Jam 9 : mandi (hahahaha! Sumpah jorok bgd kn?)

jam 12 : sarapan (cm org2 sarap yg blg jm sgtu sarapan)ckkckakakakakak!!!

jam 1 : perang antara palestina dan israel pindah d my home sweet home.. (si bonduth ma mba' yanti brtengkarr, sumpaaah! Atuud dh wkt it! Tp, gg brp lama mrk baikan! Hip..Hip horeeee!!) halaaaaahh..

Jam 2 : nonton dvd "my sassy girl" bareng si palestina ma si israel d kmr gw..(ckakakakak)

Jam stgh 4 : aku memutuskan utk cabut dr kamar dan mmlih nonton tivi d ruang klwrga.. (ya eyaalaaaaahh mlih nontn tipi! Lha wong ada SAMSONS @kacau)
.
Pada nonton gak lo smua??!!!
Awas ya! Kalo kmren gg nonton kacau!!
Gue kacauin idup lo!!
Ckakakakakakakak
(enggaklah dhing)

jam stengh 5 : beres2 kamar gue yg berantakan ,, abiz d bwt 21 dadakan! Hahahaha

jam 6 ampeee jam 8 : latihan soal2 IPA (nooohh! Gg smua apa yg ada d driku th jelek.. Rajin jg kan gw?? Hahahahahaha)

jam 8 ampe jam 10 : nontoon tipiiiiii

jam 10 lewat satu detik : aku udh mimpi indah d pulau kapuk! Ngecess.. Eh! Nggak laaahh.. Slama idup ku ngga pnh ngeces tauk!
Yg ada jg ngompol..
Hahahahahahahahaha

oke bgitulah,, schedule ku.. Kmarend?. Oke!
Kalo mau tau lengkap kseharian aku..


Ketik aja sprti d bwah ini.....

Utk indosat :
SET SAMS2 dan kirim ke 808

utk telkomsel :
RINGON 0810044 dan kirim ke 1212

utk XL :
10108830 dan kirim ke 1818








sms yg kamu terima,, LIVE (langsung) dr handphone aku lohh..
Ckakakakakakakakak



untuk sharing crita gw hari ini, d posting selanjutnya.. (DIATAS POSTING INI)
Okeee!!

No comments:

Post a Comment