Tuesday, January 20, 2009

iblis dan malaikat....... Ternyata yg menang??

haLOOOOoo,, blog ku syangsss....!
.
.
Setaun ya gg nulis2 d sniehh ..
Ckakakakakak
(sehari aje d blg staon, gmn seminggu?? di blg seabad!! Hehe)
.
.
Fiuhh! Sorry ye..
Klo ntar ada kta2 yg ngelantur..
Mslhny, aku nulisny smbil merem melek..
.
K E K E N Y A N G A N
.
.
Ahuahuahua!
Bokap pulg dr krja bwa bnyg bgd mkanan!
.
.
Hari ini, hidup gw mkin tnpa arah tnpa tjuan!
Ahahahaha
.
Pcya gg? Mkin hr pnyakit mless ku mnginjak stadium 4..
Huwaaaaaaaaaaa.. ="(
.
Kygny, udh musti nulis surat wasiat dh!
Sma pmbagian harta karun aye! Hahaha
(ya enggaklahh, ak msh mw mlihat indahny mentari, warna warni pelangi, dn kerlap kerlip bintang)
.
wink2!! Najisss.. Hahah
.
.
Pagi pagi..
Alarm ku udh brbnyi..
Bukn dr jam weker..
Ato alarm hape gw..
.
.Udh tau kn? Alarm yg cm satu di dunia?
HANYA aku yg mmlikinya..
.
Hahahaha..
Yoa! Nely.. Nenek lincah..
.
Dy mmulai kbiasaanny bwt latihan vocal..
Ckkckkckkck =P
.
.
Otomatis! Lgsg bangun deeeh.. Eh, gg tauny ibu udh pegi krja..
Dan si botak udh pegi kuliah..
.
Hummm, tnggl nely m ak d humz..
Plgan ntr lg dy balik pulang..
.
Dan tepat! Dugaan saia.. Hehe..
.
im aLONEEEE..
.
.
.
Jam 9 pagi udh sndiri??
Huh! Bete!
.
(blm mandi th)
wekekek
.
.
Jgn kaget ya.. Para pembacaaa.. =P
.
Huffttttt!!! Saiya lbih mmilih utk mngerjakan soal2 latihan plajaran kesukaan saya dlm tanda kutip..
Hahahahahaha
M A T E M A T I K A
.
.
Hohhhhh!
Ntar jam 3 mauww ada semedi! Simulasi unas..
.
Gg brp lamaaa,,
waktu d jam ku..
Udh nunjuk k arah ku!
(halaaaahh, gg mungknlah!)
.
Jm 2!
Yaiks! Mandi..
Dan krmh nenek..
Mnta anter ommm..
Bwt brgkt les..
.
Wokeh!
Surbayaa PANASSSss..
Ngelebihin panasny jidat gw kalo lg gg waras! Hauhauhau
.
.
Nyampe neutron..
Cap sdik jari..
Dn lgsg msuk k ruangan it..
Ruangan hdup dn mati...
Huwaaaaaa..
D meja ada selembr soal matematika!
.
Yg brlumuran darah..
Jiaaaaaah! Horor bgd yak! Hihi
.
Sumpaaaah, disitu bner2 ruangan panass bgd!
.
Pdhal ad AC nya..
.
Mngkn, krn ak bnr2 ktkutan!!
Dan bodooohnya..
Aku lupa gg bwa kartu akademis lg..!
.
Pdhl, kmrn th dah d ingetin! Ma mas2 d neutron..
.
Huh! Untung..
Ak gg d kluarin dr class.. Huhu
.
.
Pas simulasi unas td..
Sbnrny, d stu th..
Trjd pertarungan antara iblis dn malaikat..
.
iblis : lo gg bs matematik kn? Udh mnding lo liat th jwban anag sbelah..

Malaikat : pliss phii., ini demi kbaikan km nanti ! Bwt prsiapan unas.. Udah krjakan sbisamu..
Ayo! Jgn dngarkan dia..
.
.
Dn trnyt, hati aku mmg msh putih, brsh, dn suci..
Ckakakakakakakak
.
Aku memilh malaikat..
Hahahahaha
.
.
Hmmmm,, trnyataaa.. Si bonduth baik..
Aku d jmput ma botakk nduttth! Tdi!
Hauahua..
.
Hmmmmmm..
D prjalanan,,
aku msh mmikirkn lmbraan soal2 manis it..
Ckakakakakakakakak.
.
Sumpaaaahhh!
Gg ykinnnn..
.
.
.
Nyampe rmh .. Makan,, ada sayur asem, ikan tongkol, pepes, ma segelas air putih pnuh cinta dr ibu...
Hahahahahahaha..

Sory y guyz!
Ngomongny bnr2 nglanturr..
Wekekekek

ngga lama,, si bondutz.. Botak endutz beli pangsit mie ayam..
Jiaaaaah, perut akyuw kog mendadak konser dangdut y?

Hahahahaha!
Yaudeh! Tnpa bnyak pkir samber dh th mie..
Tp, gw jg kira2!
Gg d makan se mngkoknya.. Hahahaha
.
.
Duhhh, td ayah pulang bwa martabak gurih, m martabak manis..
.
Dan perut aku udh triak...
S T O P pi!!
Tidaaaaaaaaaak..
Ini udah full..
Hahahaha
.
Sbnrny, wkt it trjadi kontak batin untuk kdua kalinya antara..
Malaikat dan iblis..
.
iblis : udh lo makan aj.. Martabak mnis kn favorit lo..

malaikat : jangan! Ksiand th perut km.. Udh full, gg baeg mkan bnyak2..

Dan pertarungan sengit it d menangkan oleh malaikat!! Ckakakakakak..
.
.
Sumpaaahh!
Emg bnr2 knyaaang..
Hahaha
.
.
Hmmmmmmm,, skrg gw tepar!!
Aku dh gg snggup ..
.
Wew! Ngantuk..
Udh y crita ttg hr ini..
Bnyk trjd prtengkaran batin pd dri gw! Ahahahahahahahaha..
.
.
CU next time yh guyz..
.
.
.

Huaaammmmpzzy..
Daaaaaaaaaaa |-)

No comments:

Post a Comment